APP MC


APP Mc
APP Mc adalah Grup vocal yang mengusung genre Hip Hop/RnB. terbentuk pada tanggal 5 september 2009. terbentuk dengan 4 personil, yaitu Khairul Fajri a.k.a JERI (rapper)(@jeri_appmc) dan Novrianda Rizki a.k.a KIESEM (Singer)(@kiesem),Andi Boy Christian a.k.a CELO (Singer)(@chris_celo), Ilman Subhana Putra Macgriby a.k.a MACBEE (rapper)(@ilmanmacbee) .
Dan sampai sekarang ini APP Mc berdomisili di jakarta dengan formasi 4 personil resmi.
Kepanjangan dari nama APP Mc sendiri adalah A Progressive Power of Microphone Controller, nama itu adalah semangat dari mereka berempat, karna mereka punya tekad. Untuk terus meningkatkan kemampuan musikalitas nya,terutama di Hip Hop/RnB.APP Mc berdiri di bawah naungan komunitas HIP HOP NAD SYNDICATE (HNS), meskipun saat ini APP Mc sudah berdomisili di Jakarta.
Konsep musik APP Mc adalah Hip Hop/RnB yang di padukan dengan unsur lain seperti pop, alternative, jazz, funk, blues,band yang secara tidak langsung mempengaruhi dan menjadi inspirasi warna musik APP Mc, antara lain Aziatix,User,Chris Brown, Bruno Mars,dll.
Yang membuat APP Mc berbeda dari group band lain adalah dari penyajian musik mereka yang soft untuk didengar. Lagu mereka banyak menceritakan tentang yang terjadi didalam kehidupan nyata remaja seperti masalah Cinta, Persahabatan, Impian, Perjalanan hidup bahkan tentang apa yang mereka alami sendiri, dan Apresiasi remaja yang mungkin tidak dapat disampaikan oleh para remaja secara langsung.


Yang mau download lagu APP Mc silahkan ke TKP
Saleum Hip Hop Aceh :D

 
Video Takkan Terganti ^_^

APP MC APP MC Reviewed by Mustika Iqbal on 16.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.