Aku Tidak Bisa Melupakanmu T__T

Aku memang tidak bisa tidak bisa berbuat-apa di saat kita di pisahkan di dua Dunia.. hanya doa yang dapat aku kirim dari sini semoga kau tenang di alam sana ..... Foto-foto ini Menunjukkan Bahwa Aku sangat Rindu Padamu sahabatku Kini hanya foto-foto yang dapat aku lihat   (SARMADI KAULITZ DURDEVIC)
Saat Di Pante Merdu

Saat di Pante Trienggadeng

Saat Di Batee Ileek

Saat di Glee Gapui

Saat di Merdu

Saat Di Smp 1 Merdu

Saat Membersihkan Banjir Bandang

Saat di Pante Merdu

Saat Di Lhong-Aceh Besar

Saat Di Lhong-Aceh Besar

Sahabat, duka akan kehilangan dirimu masih melekat di hati kami. Kenangan-kenangan indah saat kita bersama selalu menjadi memori yang menyesakkan dada. Andai saja saat ini engkau masih bersama kami, pasti semuanya akan lebih indah. Kita ciptakan kenangan-kenangan baru, susah dan senang kita lalui bersama. Betapa sunyinya kehidupan ini tanpa hadirnya gelak tawamu yang selalu bisa membuat kami tenang.

Sahabat, andai engkau mendengarkan permintaan ini, besar harapan kami agar engkau mau mengabulkannya. Sepanjang perjalanan hidup saat kita bersama, tanpa kami sadari kami telah banyak berbuat dosa akan dirimu. Terkadang kami menghardikmu, berkata kasar padamu, acuh terhadap masalah-masalah yang tengah engkau hadapi. Tapi yakinlah bahwa kami sangat mencintaimu. Kami sayang padamu. Kini kami telah kehilangan dirimu. Kami tak pernah bisa lagi menikmati senyum indahmu, gelak tawamu,,,
Hati kami menangis sahabat,,,

Sahabat, harapan kami saat ini, maafkanlah segala perbuatan kami yang pernah mencederai perasaanmu.
Damailah di alam sana teman,,,
Do'akan kami yang masih terus berjuang menghadapi getirnya hidup di dunia yang fana ini.
Salam cinta kami untukmu,,
Aku Tidak Bisa Melupakanmu T__T Aku Tidak Bisa Melupakanmu T__T Reviewed by Mustika Iqbal on 10.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.